Minggu, 24 April 2011

Kalau hewan punya Facebook, kira-kira statusnya gini kali:

oleh Harry Suryo pada 31 Agustus 2010 jam 14:08

Kambing : Hati2 jangan kluar rumah friends hari ini idul adha...

Sapi : boro2 kluar rumah, belum disembelih, buntutku udah dipotong duluan nih!, buat sop buntut.

Anjing Pudel : Ssst, Jangan ribut!!! gw lg ngantri di salon neh...

Kecoak : Aaah!!! Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi Perah : Huh!!! sbel susuku di raba2 n di uyel2 lg oleh majikanku, tp gak di kawin2...

Kucing : Anak gue yang ke- 7 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Gw positif HIV AIDS neh!

Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga bikin status... berarti gw udah di goreng... i luv u all...Mmuuuaaah!!!

Cumi-cumi: Abis nglayat engkong gw, si Paul Gurita sambil isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Unta: Dasar babi!!!, jg deket2, najis tau!!!!

Domba : Hai mana sih yayang gw si Wedhus Gembellll!!!! I miss u...

Kambing Hitam: Sialan!! gara2 buluku hitam, aku di cari2 "Tukang Pembenar".

Related Post



Tidak ada komentar: